Author Archive for Mega Susanti

20
Nov
11

my first post

oh god..ini adalah blog pertama yang saya bikin, tapi yang paling terlupa, dan diisi paling terakhir karena baru sadar ternyata saya pernah buat blog ini..haha.pantes,berkali-kali bikin blog di wordpress pake adressnya megasusanti gabisa terus..orang ternyata megasusanti tuh udah ada dan saya sendiri yang bikin >,< parah bangett

yaudah deh,kalo gitu blog wordpress yang dipake yang ini aja deh,yang kemarin itu dibuang,hehe

-ini postingan pertama yang gak penting banget banget banget-

23
Dec
09

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!




Content

April 2017
M T W T F S S
« Nov    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.