Author Archive for Mega Susanti

20
Nov
11

my first post

oh god..ini adalah blog pertama yang saya bikin, tapi yang paling terlupa, dan diisi paling terakhir karena baru sadar ternyata saya pernah buat blog ini..haha.pantes,berkali-kali bikin blog di wordpress pake adressnya megasusanti gabisa terus..orang ternyata megasusanti tuh udah ada dan saya sendiri yang bikin >,< parah bangett

yaudah deh,kalo gitu blog wordpress yang dipake yang ini aja deh,yang kemarin itu dibuang,hehe

-ini postingan pertama yang gak penting banget banget banget-

Advertisements
23
Dec
09

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!




Content

January 2018
M T W T F S S
« Nov    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.